Sabtu, 16 April 2011


Hola !
I just woke up here, bangun yang aku maksud disini itu belum sepenuhnya bangun. Aku masih baring dengan gaya tidurku, dan seperti kebiasaan suka bengong untuk waktu yang relatif lama sebelum akhirnya aku bangkit dari tempat tidur.
 Entah kenapa secara tiba-tiba aku memikirkan tentang “koban pencucian otak” yang ada diberita itu. Aku membayangkan kalau seandainya aku yang jadi korban, aku jadi lupa ingatan tentang siapa aku, dan hal-hal penting dihidupku. Amnesia. Ga tau apa apa. Rasanya seperti re-born kembali. Ugh! Jahat banget deh orang yang lakuin itu. Selain mikir itu, aku juga mikir satu kalimat, petikan lagunya D’massiv yang Semakin .. “Kau bintang dihatiku terangi setiap langkahku ..” yea, itu dikirim oleh seseorang, second love-ku yang kini menjadi milikku (halah lebay!)
Nih ya, kalo diperhatikan satu kalimat itu artinya luarbiasa banget menurutku. ‘Kau bintang’, aku, aku bintang? Aku suka sekali bintang melebihi bulan. Aku lebih senang menjadi salah satu dari ribuan bintang lainnya daripada menjadi sang bulan. ‘Kau bintang’, aku bintang? Yang kunonton di film-film bintang biasa dijadikan petunjuk untuk para pelaut, entah itu benar atau tidak tapi aku suka itu J. ‘Kau bintang’, bintang bercahaya bukan? Dan cahayanya indah sangat kan? Hihihi. Oke kata berikutnya “dihatiku” itu berarti di hatinya. Aku adalah bintang, si petunjuk dan si cahaya yang ada dihatinya. “Terangi setiap langkahku”, aku cukup lama memikirkan yang satu ini. Menurutku itu berarti aku, ada untuknya, memberikan petunjuk, memberikan hal-hal yang menyenangkan, yang dapat membuat hatinya terang atau bahagia.

0 komentar:

Posting Komentar